Rocky Candra Salurkan Dana Hibah untuk Pembangunan Masjid di Kota Jambi

Selasa, 23 November 2021 - 13:22:12


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra menyalurkan bantuan pembangunan masjid dan langgar yang berada di Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra menyalurkan bantuan pembangunan masjid dan langgar yang berada di Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra menyalurkan bantuan pembangunan masjid dan langgar yang berada di Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi. Bantuan dana hibah dari Pemprov Jambi itu disalurkan langsung oleh Rocky.

Bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid dan langgar di Jambi Timur itu sebagai bentuk perjuangan Wakil Rakyat di Jambi dalam perbaikan beberapa masjid serta langgar di Kota Jambi. Salah satunya dengan menyalurkan dana hibah dari anggaran Provinsi Jambi.

“Alhamdulilah, ini merupakan yang kita harapkan sebagai wakil rakyat, agar pembangunan masjid di Kota Jambi terpenuhi. Kami juga sudah berupaya berjuang mendapatkan dana hibah ini, awalnya dana anggaran ini sempat dihilangkan, karena saya rasa pembangunan dan perbaikan rumah ibadah ini penting tidak ada yang dapat menggantikan, dan alhamdulilah akhirnya ada juga bantuan itu, dan sekarang kami salurkan, insyallah Senin depan dana bisa dicairkan,” kata Rocky Chandra, Jumat (19/11/2021).

Ada sebanyak 60 masjid atau langgar yang akan diberikan bantuan pembangunan rumah ibadah masjid di Kota Jambi pada tahun ini. Hari ini ada 3 bantuan masjid yang disalurkan oleh Rocky Chandra. Saluran bantuan itu, usai laksanakan salat Jumat berjamaah.


Wakil rakyat dari fraksi Gerindra itu salurkan bantuan masjid dengan mendatangi satu persatu masjid yang akan melakukan pembangunan. Usai menyalurkan bantuan, Rocky juga mendapatkan ucapan rasa terimakasih dari warga dan pengurus masjid.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan dana hibah buat pembangunan masjid ini. Saya selaku pengurus masjid Tariqul Jannah mendoakan agar pak Rocky selalu diberi kesehatan dan selaku diberikan kemudahan dalam menjalankan urusan dan aktifitasnya serta kelak sukses menjadi pemimpin masyarakat Kota Jambi,” kata Ketua Masjid Tariqqul Jannah, Fauzi

Selain menyalurkan bantuan hibah masjid, Wakil rakyat di Jambi ini juga menyempatkan bersilahturahmi kepada warga di kawasan Sulanjana, Jambi Timur Kota Jambi. Silahturahmi sebagai bentuk menyerap aspirasi warga yang ingin bertemu dengan Wakil Ketua DPRD Jambi itu.

“Bapak-ibu sekalian saya berdiri disini sebagai Wakil Ketua DPRD Jambi, yang mana jabatan saya ini atas bantuan bapak-ibu juga, saya juga ingin bersilahturahmi kepada bapak-ibu, salam hormat saya pada bapak-ibu di RT 22 di Kecamatan Jambi Timur ini,” ucap Rocky.

“Kami disini juga salurkan bantuan hibah pembangunan masjid, kami harap anggaran ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk perbaikan masjid disini. Nanti saya akan kembali lagi kesini, untuk melihat hasil pembangunan masjid ini nantinya, semoga pembangunan rumah ibadah kita ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar wakil rakyat itu.

Diketahui, saluran bantuan dana hibah untuk masjid dan langgar ini diberikan Rocky di kawasan Jambi Timur Kota Jambi. Masjid itu yakni masjid Jami Nurul Hasanan, kemudian masjid Thoriqul Jannah dan langgar Nur Alamin. (*)