Waka DPRD Rocky Candra Hadiri Pelantikan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi

Senin, 01 November 2021 - 19:46:25


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra menghadiri acara pelantikan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi Saiful Roswandi, S.Pd.i, M.H, Pada Selasa  (2/11/2021)
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra menghadiri acara pelantikan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi Saiful Roswandi, S.Pd.i, M.H, Pada Selasa (2/11/2021) /

RADARJAMBI.C0.ID-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra menghadiri acara pelantikan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi Saiful Roswandi, S.Pd.i, M.H, Pada Selasa  (2/11/2021)

Saiful Roswandi resmi dilantik oleh Ketua Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Mokhammad Najih sebagai Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi.

Dalam hal ini, Rocky Candra sangat mengapresiasi pelantikan Saiful Roswandi sebagai Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi. Rocky meyakini dengan pengalamannya yang cukup luas di dunia Jurnalis dan Aktivis bisa memberikan warna tersendiri.

“Semoga Bung Saiful Roswandi yang kita yakini pengalamannya yang cukup luas, banyak di dunia Jurnalis, dunia aktivis mudah-mudahan memberikan warna tersendiri di Pemerintahan Provinsi Jambi,” harap Rocky.

 

Rocky menyebutkan kedepannya akan menjadi tugas yang berat bagi saiful Roswandi yang mana beliau harus mengawasi elemen Pemerintah dalam hal Pelayanan Publik.

“Kedepannya bung Saiful mempunyai tugas berat untuk mengawasi elemen pemerintahan dalam pelayanan-pelayanan publik. Dan juga harus banyak memberikan masukan-masukan, harus banyak kritik-kritik untuk Pemerintah dalam pembangunan Jambi Mantap kedepannya,” tegas Rocky Candra.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris serta unsur Forkopimda Provinsi Jambi.(*)