Mobil Polisi Kecelakaan, Satu Meninggal Dunia

Selasa, 07 Desember 2021 - 21:54:41


/

Radarjambi.co.id-JAMBI-Kecelakaan lalu lintas pada Selasa (7/12) pagi terjadi di Jalan Marsda Surya Dharma, tepatnya di perempatan traffic light Paal 10, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Mobil operasional Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi yang mengangkut sejumlah Siswa Sekolah Bintara (SEBA) menuju arah Paal 5, ditabrak oleh truk bermuatan kayu yang datang dari arah Simpang Rimbo.

Informasi yang diperoleh  akibat tabrakan tersebut seorang siswa SPN Polda Jambi meninggal dunia, dan beberapa orang lainnya terluka.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya, kejadiannya memang benar," kata Mulia.

Sementara itu Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo saat dikonfirmasi mengatakan saat ini pihanya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo mengatakan, anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi sudah turun ke lokasi kejadian di Jalan Marsda Surya Dharma, tepatnya di perempatan traffic light Paal 10, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan.

"Penyebab kecelakaan masih diselidiki," kata Heru saat dikonfirmasi. Heru menyebutkan, untuk kronologis awal, sebelum terjadi kecelakaan truk Cold Diesel BH 8785 FU bermuatan kayu log bahan pembuatan triplek yang dimuat dari Sarolangun tujuan CV. Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, datang dari arah Simpang Rimbo hendak menuju ke Talang Gulo.

Setibanya di Simpang IV Paal 10, truk tersebut bertabrakan dengan bus SPN Jambi yang datang dari arah Pondok Meja menuju Paal 5. Akibat tabrakan tersebut, bus SPN Jambi terguling ke kanan.

Akibat tabrakan tersebut, sedikitnya 9 orang siswa SPN Jambi terluka, dan satu orang siswa bernama Denis meninggal dunia. (akd)