Adu Kambing, Vixion vs Scoopy 1 Meninggal 1 Masuk ICU

Jumat, 14 Januari 2022 - 20:47:40


/

Radarjambi.co.id-Tebo - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Maut kembali terjadi di Jalan Lintas Tebo - Bungo Jumat (14/1), tepatnya di Km 8 arah Muaro Bungo sekitar pukul 11.40 WIB, antara sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan Yamaha Vixion yang mengakibatkan Abdul Halim (55), pengemudi Honda Scoopy Meninggal Dunia (MD)

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan sepeda motor scoopy dikendarai oleh Abdul Halim (55) datang dari arah Bungo menuju Tebo, namun, setibanya, di TKP datang Yamaha Vixion dikendarai Erik Saputra (25) datang dari pal 12 menuju Muara Tebo.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Iwan Wahyudi melalui KBO Lantas IPDA Zahri dikonfirmasi mengatakan,

“Kedua pengendara sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali, tabrakan tidak bisa dielakkan. Akibat kejadian tersebut pengendara scoopy meninggal dunia, sedangkan pengendara Vixion dilarikan ke RSUD Tebo karena luka cukup serius,”ungkap Ipda Zahri.

Lebih lanjut dijelaskannya identitas kedua korban lakalantas maut tersebut adalah Abdul Halim Hafiz merupakan warga Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay.

Pengendara Yamaha Vixion Erik Saputra adalah warga Dusun Pinang Baris, Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah.(yan/akd)