Kapolres Tebo Kunjungi Forkopimda Jalin Sinergisitas

Senin, 17 Januari 2022 - 22:07:06


Kapolres Tebo saat mengunjungi Pimpinan DPRD Tebo
Kapolres Tebo saat mengunjungi Pimpinan DPRD Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO-Setelah dilantik menjadi Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, langsung bergerak melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda KabupatenTebo.

Sebelumnya pertama yang diawali dengan mengunjungi Bupati Tebo, H Sukandar, dan Senin (17/01) dilanjutkan dengan berkunjung ke DPRD Kab. Tebo yang disambut langsung oleh Ketua DPR Syamsu Rizal, Wakil Ketua II Syamsu Riza dan beberapa perangkat lainnya.

Kemudian kunjungaj dilanjutkan ke Ketua Pengadilan Negeri Tebo Rinto Leoni Manulang, dilanjutkan dengan mengunjungi Ka Lapas Tebo Reinhards Indra Pitoy.

Dalam kunjungannya, Kapolres Tebo didampingi oleh Kabagops Polres Tebo Kompol Agus Saleh, Kasat Intelkam Polres Tebo Akp Dastu Gustiawan, Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi dan Kasat Resnarkoba Iptu Irvan Pane.

Kapolres Tebo mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kota Tebo.

Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Kota Tebo tetap aman dan kondusif.

 

BACA JUGA : Dilaporkan Hilang, Mahasiswi STAI Kualatungkal Ditemukan di Pekanbaru Bertemu Pacar

 

"Kami akan lanjutkan program-program dan kerja sama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Pamen Polri Mantan Atlet Sea Game ini.

Lebih dalam Kapolres juga menuturkan Hal yang menjadi Prioritas utamanya adalah untuk ikut mensukseskan program pemerintah yaitu pelaksanaan Vaksinasi covid 19 di wilayah Kabupaten Tebo agar mencapai target yang diharapkan.

"Pembahasan kita fokus ke Vaksin dan penanganan Narkoba, Illegal Loging, PETI serta Kerjasama dalam pengamana sidang dan back kegiatan di Lapas Muara Tebo,"tutur Kapolres.

Diakhir, Kapolresta Tebo juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Pihak Polres akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas. Untuk itu hubungan yang baik harus selalu terjaga, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas. (yan/akd)