Grand Opening Yours Beauty, Maulana Apresiasi Bisnis di Tengah Pandemi

Rabu, 02 Februari 2022 - 21:36:29


/

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Wakil Wali Kota Jambi Maulana sangat mengapresiasi pelaku usaha yang mengembangkan bisnisnya di masa pandemi, hal tersebut disampaikan saat membuka grand Opening Yours Beauty, Rabu (02/02)

Maulana mengatakan bahwa dengan banyaknya usaha yang dibuka di Kota Jambi, dapat membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi jumlah masyarakat yang menganggur.

"Kami sangat mengapresiasi, karena kita ingin iklim investasi di Kota Jambi tumbuh. Dengan dibukanya outlet ini tentu akan terbuka lapangan pekerjaan dan memudahkan kaum hawa mendapat alat kosmetik berkualitas," kata Maulana.

Maulana mengatakan bahwa pembukaan outlet ini akan mendorong perekonomian di Kota Jambi. Mengingat, Kota Jambi sebagai lbu kota provinsi tentu sangat membutuhkan outlet kecantikan seperti ini. Terlebih, saat ini trennya adalah masyarakat mengutamakan kesehatan kulit.

"Ini akan mendorong ekonomi karena kosmetik, kebutuhan mendasar bagi wanita. Bahkan saat ini juga bagi laki-laki juga menjaga perawatan," tandasnya.

Sementara itu, Owner Yours Beauty, Fitri Emiliasari mengatakan bahwa di outletnya menyediakan berbagai produk lokal dan luar negeri yang terjamin original.

"Ada 30 brand dengan 10 ribu produk lebih, mulai dari skincare, body care, hair care lipcare, dan eye care," ujarnya.(ria/akd)