Ketua DPRD Yuli Setia Bakti hadiri Kunjungan Danrem 0415/Gapu ke Pemkab Muaro Jambi

Rabu, 02 Februari 2022 - 09:44:06


/

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Jelang pindah tugas ke Jakarta, Danrem 042 /Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli ke Jakarta, bersilahturahmi dengan Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

 Dalam kunjungan tersebut M. Zulkifli secara langsung disambut oleh Bupati Muaro jambi Hj. Masnah Busro, bersama Ketua DPRD Yuli Setia Bakti dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, serta para OPD lingkup Muaro Jambi lainnya, bertempat di Kantor Bupati, Senin (31/01).

 

Pada acara pisah sambut tersebut, Bupati Masnah mengucapkan selamat kepada Danrem 042 M. Zulkifli, serta berterimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama dirinya menjabat di  Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian bapak Danrem selama ini, apalagi di masa pandemi, TNI /Polri yang telah mendongkrak pelaksanaan vaksinasi di Muaro Jambi ini,” ucap Bupati Masnah. 

 

Dalam kesempatan ini, Masnah juga berharap kedepannya TNI terus dapat bersinergi bersama Pemerintah Muaro Jambi, tidak hanya dalam mengamankan, namun juga dalam segala hal, guna dapat memberi kenyamanan terhadap masyarakat.

“Dengan pindah tugasnya bapak Danrem 042/Gapu diharapkan pemerintah dan TNI terus tetap bersinergi dan menjalin hubungan baik,” ucap Masnah.

Danrem 042 /Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, pada sambutannya mengucapkan terimakasih, karena selama dirinya menjabat di Provinsi Jambi telah banyak makna yang didapat, khususnya bagi Pemerintah Daerah dan Masyarakat untuk memelihara Sinergitas yang harmonis antara TNI dan seluruh lapisan.

“Saya berharap Hubungan baik Antara TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat terus terjaga guna mewujudkan kabupaten Muaro Jambi yang aman dan damai,” sebut Danrem.(akd)