Test Ride Yamaha Fazzio Di Yamaha Jambi

Kamis, 10 Februari 2022 - 12:08:37


/

Radarjambi.co.id-JAMBI – Setelah sukses meluncurkan Yamaha Fazzio pada awal tahun 2022 yang lalu. Yamaha Jambi menyediakan unit motor Test Ride Fazzio yang bisa di gunakan oleh seluruh warga jambi untuk bisa merasakan sensasi berkendara menggunakan Yamaha Fazzio.

Dalam kesempatan kali ini Yamaha Fazzio berkunjung ke Kantor PT. BAF dan Adira Di Jambi.

“Kita ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat Jambi dalam menikmati keunggulan – keunggulan produk terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha Fazzio dengan unit test ride yang sudah bisa di coba" jelas Fitri Agustadhi selaku chief Yamaha DDS Jambi.

Seluruh karyawan BAF dan adira begitu antusias mencoba mengendarai Motor Yamaha Fazzio dan sebagian besar sudah melakukan indent pembelian motor ini.

" Melihat pertama kali Yamaha Fazzio ini tampilan nya sangat menggoda karena unik dan berkarakter sekali. Setelah mencoba, tarikan nya lebih responsif dan pas sekali dengan pengendara seperti saya. pokok nya recomend buat yang lagi cari motor atau mau nambah koleksi motor nya di rumah " Ujar Dina salah satu karyawan PT BAF.

Fazzio dilengkapi electric power socket. Menggunakan fitur ini, pengendara bisa mengisi daya ponsel. Tangki BBM-nya berkapasitas 5,1 liter sehingga daya jelajahnya lebih jauh.

Sedangkan kapasitas bagasinya 17,8 liter, jumlah ini diklaim yang terbesar ketimbang skutik yang lain. Bagasi yang besar tentu membuat daya tampung barang bawaan lebih banyak.

Selain praktis, Fazzio juga memiliki sistem keamanan yang canggih karena memiliki lampu hazard untuk memberi tanda darurat.

Selain itu menggunakan smart key system, sistem kunci canggih tanpa anak kunci yang dilengkapi dengan fitur answer back system untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. (riles/ria)