Tontawi Jauhari Naik Daun, Sabet Penghargaan di Panggung Nasional

Minggu, 20 Februari 2022 - 21:45:29


Ketua DPRD Saroalngun, Tontawi Jauhari
Ketua DPRD Saroalngun, Tontawi Jauhari /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN-Secara nyata Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari SE terus menunjukkan kinerja yang positif tehadap masyarakat, sehingga predikat naik daun secara terbuka diraihnya di panggung nasional.

Panggilan akrab bang TJ sabet penghargaan Best IN Profesional Legislator dari INDONESIA AWARD MAGAZINE Tahun 2022. Penghargaan tersebut diterima praktisi politik senior Kabupaten Sarolangun dari partai Golkar di The Trans Luxury Hotel Bandung. Jumat (18/02) malam.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sarolangun dinilai tim juri Indonesia Award Magazine memenuhi kriteria sebagai sosok berprestasi dan inspiratif dan memiliki strategi dalam memajukan lembaga.

Di mimbar dan dihadapan para juri serta penonton, Tontawi Jauhari mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh tim pelaksana Indonesia Award Magazine sebagai Best In Profesional Legislator.

“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan semua pihak, saya pikir capaian ini dinilai sangat objektif oleh tim penilai dan ribuan terimakasih saya ucapkan. Terima kasih pada rekan-rekan anggota DPRD Sarolangun yang sudah mensupport kinerja lembaga dan pihak eksekutif Pemkab Sarolangun.

Menurutnya, ini sebagai motivasi, inovasi dan semangat berkreativitas dalam mengembankan tugas pokok dan fungsi di legisltaif untuk kemajuan negeri Sepucuk Adat Serumpun Pseko Sarolangun.

“Ini semua berkat doa orang banyak, khususnya rekan rekan media yang ikhlas berperan membesarkan lembaga DPRD Sarolangun. Intinya ini buah kebaikan semua pihak,”sebutnya.

Perlu diketahui, ajang penghargaan Indonesia Most Inspiring kategori Profesional Legislator, merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada tokoh-tokoh nasional dan juga tokoh tingkat lokal yang dinilai memikiki jasa besar dalam membangun Indonesia.

Penilaian dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional dan lainnya.

Kembali mengingatkan, pada 01 Mei 2021, lalu Tontawi Jauhari meraih penghargaan Jambi Award dengan kategori politisi milenial terbaik Kabupaten Sarolangun.


PENULIS: CHARLES RANGKUTI
EDITOR: ANSORY S