Reses KFA Realisasikan Usulan warga Kelurahan Selamat

Minggu, 06 Maret 2022 - 11:45:53


/

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Kemas Farid Alfarelly, SE, Anggota DPRD Kota Jambi Melaksanakan reses dikelurahan Selamat kecamatan Danau Sipin, pada Jumat (4/3/2022).

Turut hadir ketua KONI provinsi yang juga ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, Selain itu juga hadir Anggota Baznas Kota Jambi, Pihak PUPR Kota Jambi, Perkim dan SDA.

Pada reses ini juga , Kemas Faried Alfarelly menyampaikan Capaian Kinerja yang telah di Toreh dan perjuangan kan semenjak diberi amanah tahun 2019 selaku Anggota dprd kota Jambi hingga saat ini 2022 selama 2.5 tahun.

Hal diatas tidak lepas dari silahturahmi yang terjalin dengan baik dan dukungan dari Pemerintah Kota Jambi.

Dalam rangka menindaklanjuti keluhan dari warga, aksi cepat nya kemas faried langsung turun lapangan meninjau lokasi yang menjadi perhatian khusus, dan di dampingi pihak OPD terkait

seluruh masyarakat sangat bahagia dengan hadirnya sosok dewan yang muda, smart, dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi.dan berharap bisa kembali dapat diberikan amanah kembali di Legislatif pada periode selanjut nya .

Adapaun kegiatan tersebut diadakan dengan mendengarkan aspirasi dan usulan-usulan dari warga RT 9, RT 10 dan RT 31 Kelurahan Selamat.Bebrapa usulan mengenai jalan dan lampu jalan, serta pembangunan parkir Masjid.

Selain itu juga untuk lebih mempererat tali silahturahm dan dapat mendengarkan secara langsung baik saran , evaluasi dan usulan pada rencana pembangunan untuk tahun 2023 .

KFA menyampaikan bahwa Dirinya sudah mendengarkan suara aspirasi warga RT 9, RT 10 dan RT 31, warga benar-benar mengharapkan sentuhan dari pemerintah Kota Jambi.

"Alhamdulilah sesuai dengan amanah yang sudah diberikan kepada kami selaku Anggota DPRD dari Partai Golkar, usulan dari masyarakat khususnya di Kelurahan Selamat ini, tahun ini dapat direalisasikan dan InsyaAllah habis lebaran akan dilaksanakan,"ujarnya.

"Karena memang jalan jalan Kendari dan jalan Cemara 2 ini sudah bertahun-tahun di dambakan oleh masyarakat kurang lebih 10 tahun, oleh karena itu tugas kami untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,"terang KFA usai reses.

Mengenai suara Golkar, KFA menyampaikan bahwa sesuai dengan intruksi Ketua Golkar untuk berbuat dan bekerja terlebih dahulu untuk kepentingan masyarakat, dan untuk hasilnya biar masyarakat sendiri yang menilai.

"Kita berbuat dulu, biarkan masyarakat menilai bagaimana sentuhan kader-kader Golkar yang tidak bisa di tampikkan lagi kerjanya luar biasa, karena kita harus berjuang dulu seyogjanya nanti masyarakat bisa menilai.

Kami meyakinkan kalau pola-pola seperti ini dilaksanakan terus dari kader-kader Golkar maka masyarakat akan Cinta,"pungkasnya.(ria/akd)