Bupati H Cek Endra Tinjau Razia Vaksin

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:07:48


Tinjau razia vaksin
Tinjau razia vaksin /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN – Bupati Sarolangun, H Cek Endra meninjau pelaksanaan razia vaksin berlokasi di simpang Kantor Bupati Sarolangun, Rabu (23/02).

H Cek Endra mengatakan, ini mengejar target capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sarolangun yang masih rendah di wilayah Provinsi Jambi.

"Dengan menyetop para pengendara, maka tidak lagi melakukan sosialisasi, sehingga para pengendara yang belum vaksinasi, maka bisa langsung ikut vaksinasi<'sebutnya

Diakuinya, jika tindakan yang dilakukan pihaknya dan bersama kepolisian dinilai tindakan setengah memaksa, karena masyarakat yang melintasi jika belum divaksin maka tidak diperbolehkan lewat.

“Kalau belum di vaksin tidak boleh lewat. Ini program akan diteruskan dan kami Pemda akan mendukung,” katanya.

Sementara itu, H Cek Endra memaparkan, pelayanan administrasi di kantor kecamatan yang diharuskan menggunakan bukti vaksinasisi Covid-19, memang belum memancing masyarakat untuk banyak di vaksin. Namun Dengan menyetop, dengan memberikan solusi dan diberikan vaksin.

“Banyak juga yang senang tadi saya lihat, mungkin karena tidak sempat. Jadi melihat ada orang menyediakan vaksin, masyarakat juga senang, tidak menganggu pekerjaan karena bisa sambil kepasar. Alhamdulillah dalam satu hari bisa 2.500-2700 dosis yang digunakan,”tambahnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, Sekretaris Daerah Ir Endang Abdul Naser, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.Ik, Kepala Disdikbud Sarolangun Helmi, Kasat Pol PP Sarolangun Drs H Muslihadi, Kakan Kesbangpol Hudri.


PENULIS: CHARLES R
EDITOR: ANSORY S

 



Sumber: JPNN.COM