Bupati Sarolangun Hadiri Sertijab Camat Bathin VIII

Selasa, 22 Maret 2022 - 14:07:07


H Cek Endra
H Cek Endra /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN – Bupati Sarolangun, H Cek Endra menghadiri kegiatan serah terima jabatan Camat Bathin VIII antara penjabat yang lama Akhyar Mubarrok dengan Camat yang baru Aryo L Fajrin, Selasa (22/03) di pelataran halaman Kantor Camat Bathin VIII.

H Cek Endra melantunkan ucapan selamat kepada Camat Bathin VIII yang baru dan camat yang lama. Pergantian camat ini diharapkan dapat memberikan kemajuan dengan berbagai inovasi dan kreatifitas untuk kemajuan Bathin VIII.

H Cek Endra mengakui, jika dirinya memahami atas perkembangan di Kecamatan Bathin VIII pasca pemekaran 2007 silam, bahkan sudah banyak program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Alhamdulillah saya memiliki kepuasan tersendiri selama memimpin, membina dan membentuk karakter para pejabat di lingkungan Pemkab Sarolangun. Tanggal 22 Mei 2022 mendatang adalah masa akhir jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun,"ucapnya.

H Cek Endra berharap, agar ASN senantiasa melayani masyarakat dengan baik, sebagimana yang telah dilakukan selama menjabat sebagai kepala daerah lebih kurang 16 tahun lamanya.

"Saya berpesan kepada kita semua agar melaksanakan tugas dengan baik dan tidak semena-mena menggunakan uang negara ini. Sepanjang niat kita baik dalam menjalankan amanah ini Insya Allah itu akan menjadi amal ibadah bagi kita,”tambahnya.

Hadir di kegiatan Sertijab, Ketua PKK Kabupaten Sarolangun Ny Hj Rosita Endra, para Anggota DPRD, yakni H Hurmin, Ade Saputra, Zulkifli Sudin, Kapolsek Bathin VIII, Koramil Sarolangun, Para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, unsur Tripika se-Kecamatan Bathin VIII dan para tamu undangna lainnya.


PENULIS: CHARLES R
EDITOR: ANSORY S



Sumber: JPNN.COM