Bupati Sarolangun Hadiri Pisah Sambut Dandim 0420/Darko

Jumat, 25 Maret 2022 - 21:41:47


Penyerahan cinderamata
Penyerahan cinderamata /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN – Bupati Sarolangun, H Cek Endra menghadiri pisah sambut Dandim 0420/Sarko antara penjabat yang lama Letkol Inf Tomy Radya Lubis kepada penjabat yang baru Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Kamis (24/03/2022) malam di Rumah Dinas Bupati Sarolangun,

Sambutan Letkol Inf Tomy Radya Lubis mengatakan, jika dalam kurun waktu 2 tahun 4 bulan melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin, tentu saja ada suka dan duka.

"Terima kasih kepada bapak bupati dan semua Forkompinda Sarolangun yang sudah bekerja bersama-sama dan bersinergi dalam mengatasi permasalahan di wilayah Sarolangun,"sebutnya.

Letkol Inf Amaraldo Cornelius merupakan putra terbaik asal Papua, jabatan Dandim ini merupakan pertama kalinya ia jabat di wilayah Sumatera.

"Mohon doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat khususnya jajaran Forkompinda Kabupaten Sarolangun, sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik,"sebutnya.

H Cek Endra melantunkan ucapan terima kasih kepada Letkol INF Tomy Radya Lubis yang sudah mengabdi di Kabupaten Sarolangun dalam membantu program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

"Jajaran pemerintah merasa banyak terbantu selama letkol Inf Tomy bertugas di Sarolangun, baik dalam rangka mengatasi masalah masyarakat selalu bersama-sama,"ucapnya.

Pisah sambut dihadiri Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Kasi Intel Kejari Sarolangun Rendi, Ketua PKK Sarolangun Ny Hj Rosita Endra dan lainnya.


PENULIS: CHARLES RANGKUTI
EDITOR: ANSORY S



Sumber: JPNN.Com