Anggota DPRD Provinsi Jambi Jalani Vaksinasi Boster

Selasa, 12 April 2022 - 11:22:12


Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi saat melakukan Vaksin booster.
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi saat melakukan Vaksin booster. /

RADARJAMBI.CO.ID-Sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi dan para pegawai sekretariat telah menerima vaksin booster atau vaksin dosis ketiga.

Adapun kegiatan vaksin ini di inisiasi oleh Komisi IV DPRD Provinsi Jambi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi tersebut dilaksanakan di Ruang Badan Legislasi Kamis (12/4/2022) 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut terlihat Anggota DPRD Provinsi Jambi turut menerima suntikan vaksin tersebut bersama sejumlah ASN di Sekretariat Dewan.

Anggota DPRD Kota Jambi M Juber saat ini menjabat Ketua Komisi II saat ditemui awak media usai mengikuti vaksin booster ini mengatakan bahwa DPRD selalu mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 yakni vaksin booster kita sambut baik, kami sebagai wakil rakyat ini harus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya mengikuti vaksin covid-19 baik dosis 1, 2 dan 3. Semuanya gratis,” katanya.

Legislator yang menjabat Komisi 2 DPRD Provinsi Jambi tersebut juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk mengikuti vaksin covid-19. Ia juga memastikan bahwa vaksin tersebut sudah diuji klinis dan melalui berbagai tahapan yang dilakukan secara ketat untuk memastikan vaksin tersebut aman digunakan.

“Jadi ayo jangan takut , ayo kita sukseskan vaksin booster. Dengan adanya vaksinasi booster bisa mengakhiri pandemi Covid-19 dan bisa bekerja kembali dengan normal tanpa takut dan ekonomi bisa pulih,” Tutupnya.(*)