Bupati Masnah Lantik dan Kukuhkan Pejabat Eselon II Muarojambi

Jumat, 15 April 2022 - 17:33:56


Bupati bersama pejabat yang dilantik
Bupati bersama pejabat yang dilantik /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro hari ini resmi melantik belasan pejabat eselon II lingkup Pemkab Muaro Jambi.

Selain melantik Belasan Pejabat, ada Lima Pejabat eselon II lainnya yang dikukuhkan saja.

Nama nama yang dilantik hari ini antara lain Jabatan Inspektur dijabat oleh Erlina, Kadis PMD dijabat oleh Syaifullah, Indra Gunawan dilantik sebagai Kadis Pol PP dan damkar, Ahmad Ridwan yang sebelumnya menjadi Sekwan hari ini dilantik sebagai Asisten I, Bidang Perekonomian,

Syafii Kadis Perhubungan, Firmansyah dilantik sebagai Kadis Perkim, Safrinal dilantik sebagai Kadispora, Riduwan dilantik sebagai Kadis Koperindag, Najman Effendi dilantik sebagai Staf Ahli, Fauzi Darwas Kadis Perpustakaan dan Nursubiantoro dilantik segai Kadis Pengendalian Penduduik Keluarga Berencana.

Sementara itu, Pejabat yang dikukuhkan hari ini adalh Junaidi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Faturrahman Kepela BPPRD, Suryadin Kepala BKD, Faruhuman Lubis Kadis Perikanan dan Ermandes Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muaro Jambi.

Dalam sambutannya sambutannya Bupati Hj. Masnah busro mengucapkan selamat bertugas kepada Saudara sekalian, semoga saudara dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Ucapnya.

Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kinerja membangun Muaro Jambi lebih baik lagi kedepannya.

Diakhir sambutannya bupati berpesan mari kita sama-sama membangun Muaro Jambi agar kabupaten ini menjadi lebih baik lagi,” sebutnya.(akd)