HokBen Hadir Pertama Kali di Jambi

Sabtu, 23 April 2022 - 22:03:30


/

Radarjambi.co.id-JAMBI - HokBen pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia kembali melebarkan sayap untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dengan hadir di Jambi untuk pertama kalinya. Jambi merupakan kota ke 5 di Sumatera yang terpilih sebagai lokasi restoran bergaya Jepang ini.

Setelah membuka store di Kota Bandar Lampung, Palembang, Medan, dan Pekabaru, HokBen akhirnya menghadirkan store di Kota Jambi, Provinsi Jambi, Sumatera.

Dengan memilih lokasi yang strategis di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mal, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas.

HokBen mulai beroperasi secara resmi pada tanggal 24 April 2022 yang serentak di lakukan. HokBen berkomitmen akan memanjakan para pelanggan dengan produk makanan bergaya Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia.

Dikesempatan itu, Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti mengatakan, dengan usia yang ke 37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka store HokBen di Kota Jambi.

"Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Jambi dengan membawa makanan bergaya khas Jepang," jelas Francisca, Sabtu (23/04/22).

Francisca berharap dengan pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi store HokBen berada. Pembukaan store ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera, khususnya di Kota Jambi.

"Semoga kedepannya dalam waktu dekat, kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera," harapnya.

Terdapat 284 gerai HokBen yang tersebar di 30 kota di Indonesia dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

Dengan visi yang diterapkan pihak HokBen yakni ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas'.

Sebagai merek asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti : Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc.

HokBen Jambi Prima Mal merupakan store ke 283 dan HokBen Jambi Town Square merupakan store ke 284 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 30 kota di Indonesia.

Baik HokBen Jambi Town Square maupun HokBen Jambi Prima Mal keduanya terletak di Lantai Dasar dengan masing –masing memiliki kapasitas kursi sebanyak 100 kursi untuk HokBen Jambi Town Square dan 68 kursi untuk HokBen Jambi Prima Mal.

Untuk tahap awal, HokBen Jambi Town Square dan Jambi Prima Mal akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar oleh ojek online yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen.

Seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Jambi tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler HokBen X Tupperware, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Pada tanggal 24 April 2022, mulai pukul 10.00 & 16.00, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 3 Bento Special (1,3,4). Untuk tanggal 25 April 2022, mulai pukul 10.00 & 16.00.

Akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 3 Bento Special (1,3,4). Lalu tanggal 26 April 2022, mulai pukul 10.00 & 16.00, akan ada hadiah Tumbler HokBen X Tupperware untuk setiap pembelian 3 Bento Special (1,3,4). Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 27 April – 20 Mei 2022 setiap hari kerja berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian Paket A+B atau Paket C+D.

Pada tanggal 24 April – 20 Mei 2022 setiap pembelian Paket 2 HokBen Fried Chicken + Nasi + TehBotol Sosro/Aqua akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 59.000,- menjadi Rp. 40.000,- (sudah termasuk pajak). Lebih lanjut Francisca Lucky menambahkan,

“Kami yakin sebagian besar warga Jambi sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Jambi yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen!”(ria/akd)