PJ Bupati Sarolangun Ikuti Acara Pelantikan Wabup Merangin Secara Virtual

Kamis, 25 Agustus 2022 - 03:14:34


Hadiri pelantikan Wabup Merangin
Hadiri pelantikan Wabup Merangin /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN-Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM menghadiri pelantikan Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya secara virtual atau zoom meeting, Kamis (25/08) di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun.

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, secara resmi dilantik langsung oleh Gubernur Jambi Dr Alharis, S.Sos, MH di rumah Dinas Gubernur Jambi yang berlangsung dengan khidmat.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal mengatakan atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Forkompinda Sarolangun mengucapkan selamat atas dilantiknya Nilwan Yahya, sebagai Wakil Bupati Merangin di sisa masa jabatan Priode 2018-2023 mendatang.

“Semoga Wabup Merangin ini dapat menjalankan tugas dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Merangin dan tentunya bisa memberikan perubahan sesuai dengan tugas dan wewenang,” katanya.

Diketahui, Nilwan Yahya dilantik sebagai Wakil Bupati Merangin setelah pemilihan Wakil Bupati beberapa waktu yang lalu dengan berhasil meraih 28 suara yang merupakan dari politisi partai PPP.

Kegiatan tesebut, PJ Bupati didampingi Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Danramil 04-Sarolangun Mayor Abdul Aziz, Perwakilan Polres Sarolangun, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I, Kabag Pemerintahan Deni Subhan, Kabag Prokopim Sulaiman, SE dan Kabag Umum Murtoyo, S.Pd.

 

PENULIS: CHARLES R
EDITOR: ANSORY S



Sumber: www.jpnn.com