Pemkab Tanjabar dan Panguyuban Sinarmas Jambi Salurkan Minyak Murah dan Mushaf Alquran

Selasa, 26 April 2022 - 19:21:32


/

RARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Paguyuban Sinar Mas Jambi PT Lontar Papyrus dan PT Wirakarya Sakri salurkan 5000 liter minyak goreng murah merk FILMA kepada masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi

Selain minyak goreng PT LPPPI dan PT WKS juga mewakafkan 1000 mushaf Al-Qur’an dan memberikan bingkisan lebaran dan santunan kepada yang berhak menerima.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Paguyuban Sinar Mas Jambi Bpk H. Hermawan DBS, S.H, M.H dan Kuasa Direksi PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) Bpk Suparno, S.E.

Kuasa Direksi PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry mengucapkan terima kasih, dan menurutnya kegitan ini merupakan kerjasama antara Paguyuban Sinar Mas Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama ibu-ibu menjelang hari raya lebaran.

"Bazaar minyak goreng murah ini dilakukan di 3 titik antaranya adalah Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Kelagian dan Desa Talang Makmur," ungkap Suparno.

Untuk diketahui, Paguyuban Sinar Mas Jambi merupakan kumpulan unit usaha dari Sinar Mas yang diantaranya adalah APP Sinar Mas (PT LPPPI & PT WKS), Sekuritas Sinar Mas, Bank Sinar Mas, Sinar Mas Multifinance, smartfren, Bank Sinar Mas Syariah, Sinar Mas Agribussiness and Food dan Asuransi Sinarmas.

Semenntara Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Saddat, M. Ag menyampaikan apresiasi kepada Paguyuban Sinar Mas Jambi, PT Lontar Papyrus dan PT WKS atas kepeduliannya pada masyarakat disekitar perusahaan.

"Dengan kegiatan ini perusahaan juga telah membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan mengajak perusahaan lain untuk melakukan hal yang sama untuk masyarakat," sebut Bupati Tanjabbar.

Hadir dalam kegiatan hari ini adalah Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan, S.H, M.H, Asisten II Setda Tanjabbar, Kepala Dinas Koperindag, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Sosial, Kabag Kesra,dan Kabag Ekonomi Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(ken/akd)





Sabtu, 02/07/2022 17:38:02

Dinamika Pembelajaran Jarak Jauh

Ditjen Perkebunan Akan Uji DNA Benih PSR
Sabtu, 02/07/2022 12:38:56
Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
Sabtu, 02/07/2022 12:12:55
Merayakan Kelulusan
Sabtu, 02/07/2022 12:04:10
Sistem Pendidikan di Indonesia
Sabtu, 02/07/2022 11:53:12