Bupati dan Wabup Muarojambi Gelar Silahturahmi Bersama Gubernur

Rabu, 11 Mei 2022 - 22:21:06


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi Hj Masnah Busroh dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno (BBS) mengadakan silahturahmi dengan Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Abdullah Sani di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi di kawasan Bukit Baling, Rabu (11/5) pagi.

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan jika dirinya merasa bersyukur atas kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dalam kegiatan silaturahmi bersama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

"Terimakasih pak Gubernur, buya (Wakil Gubernur red,) sudah datang ke Muaro Jambi," kata Masnah.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga meminta maaf kepada warga, sebab tak berapa lagi dirinya sudah tidak lagi menjadi sebagai Bupati Muaro Jambi lagi. 

''Sesama umat harus saling memaafkan dan menjaga tali silaturahmi. Karena silaturahmi sangat penting sekali, bahkan sampai akhir hayat silaturahmi penting dijaga. Insya Allah, walaupun nanti kami tidak menjabat lagi. Insya Allah kami akan support Pemerintah untuk membangun Muaro Jambi," kata Masnah.

Gubernu dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama wakil gubernur sengaja datang ke daerah untuk bersialturahmi.

''Saya sengaja ke daerah - daerah untuk menjalin silaturahmi, sebab saya merasa masih banyak kekurangan dalam memimpin. Sebagai pemimpin, saya berkewajiban turun dan meminta maaf kepada masyarakat karena sampai saat ini masih banyak kekurangan dalam memimpin.

"Banyak kebijakan yang belum kami lakukan di Jambi ini dan juga banyak warga yang belum puas dengan kinerja gubernur Jambi oleh karena itu kami mohon maaf atas hal tersebut," kata Haris.

Haris berharap agar tidak ada prasangka terhadap pemerintah, sebab dia telah berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. "Intinya pemerintah ingin yang terbaik untuk masyarakat," tandasnya.(akd)