Ketua DPRD Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Perwakilan Honorer K2

Rabu, 06 April 2022 - 13:37:13


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menerima kunjungan Perkumpulan Honorer Kategori Dua Indonesia (PHK2I) Korda Provinsi Jambi, yang diantara mereka ada yang datang dari luar kota Jambi untuk menyampaikan aspirasi.
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menerima kunjungan Perkumpulan Honorer Kategori Dua Indonesia (PHK2I) Korda Provinsi Jambi, yang diantara mereka ada yang datang dari luar kota Jambi untuk menyampaikan aspirasi. /

RADARJAMBI.CO.ID- Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menerima kunjungan Perkumpulan Honorer Kategori Dua Indonesia (PHK2I) Korda Provinsi Jambi, yang diantara mereka ada yang datang dari luar kota Jambi untuk menyampaikan aspirasi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto  mengatakan akan memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan para pegawai Honorer Kategori Dua (K2).

Ketua DPRD Edi akan ikut bersuara memperjuangkan nasib para honorer.“Aspirasi ini akan segera kami sampaikan kepada pihak eksekutif,” kata Edi, Rabu (06/04/2022).

Pegawai honorer K2 itu, kata Edi meminta agar mendapat prioritas dalam perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Selain itu, sebut Edi mereka juga mengeluhkan besaran honorarium yang diterima.

“Ini juga menjadi pertimbangan kami dalam penyusunan APBD Provinsi Jambi yang akan datang,” sebutnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Jambi itu, Perkumpulan Honorer Kategori Dua Indonesia (PHK2I) Korda Provinsi Jambi melaporkan jumlah Honorer K2 yang aktif di Jambi mencapai angka 1900-an. (*)