Pengukuhan Pemangku Adat dan Pelantikan Ketua pengerak PKK Muaro Sebo Dihadiri Bupati Masnah

Kamis, 19 Mei 2022 - 20:21:48


/

Radarjambi.co.id-MUARO JAMBIBupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro Menghadiri acara pengukuhan pemangku Adat dan pelantikan Ketua  pengerak PKK kec. Maro sebo, Rabu (18/05/22).

Pengukuhan pemangku Adat dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Kab. Muaro Jambi H. Amrullah, S.Ag. MM dan sekaligus Pelantikan team ketua PKK pengerak Desa kecamatan maro sebo.

Dalam Sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menyampaikan Karena Sekarang Masih Dalam Suasana Lebaran Saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H.tahun 2022 Minal Aizin walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

“Saya dan pak Bambang Bayu Suseno Wakil Bupati Muaro Jambi mengucapkan mohon maaf kalau selama ini kami berdua ada kekurangan dalam melaksanakan tugas selama 5 tahun.karena pada tanggal 22 Mei tahun 2022 kami akan mengakhiri masa jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi.” Ujarnya.

Saya juga mengucapkan Selamat Kepada Para Datuk-Datuk Kades Yang Baru Selesai dikukuhkan sebagai pemangku Adat di desa masing-masing.dan selamat untuk para Nyai yang baru dilantik menjadi pengurus team PKK didesa.

“Saya berharap kedepannya agar bisa meningkatkan kualitas pembangunan khususnya di Desa masing-masing.”pungkasnya.(akd)