HJ Arma Yanti Aspan Dukungan Senam Minggu pagi DPC Srikandi PP Tebo

Senin, 06 Juni 2022 - 09:28:54


Ketua DPC Srikandi PP Tebo bersama instruktur senam dan organisasi wanita lainnya serta peserta senam berpoto bersama ketua TP PKK Tebo usai senam
Ketua DPC Srikandi PP Tebo bersama instruktur senam dan organisasi wanita lainnya serta peserta senam berpoto bersama ketua TP PKK Tebo usai senam /

Radarjambi.co.id-TEBO- Senam Minggu pagi yang digelar rutin oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tebo di halaman Stadion Sri Maharaja Batu (SMB) Minggu (5/6) terlihat sedikit berbeda.

Pasalnya Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tebo, Hj Arma Yanti Aspan terlihat hadir dan mengikuti kegiatan senam yang digelar rutin setiap hari Minggu pagi tersebut dan disambut antusias oleh ibu-ibu peserta senam.
Kepada peserta senam, Arma Yanti mengajak masyarakat Tebo untuk mengikuti kegiatan senam pagi tersebut.

"Senam itu untuk sehat ya, bukan untuk langsing, dengan senam diharapkan bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, kepada masyarakat Tebo saya menghimbau ayo bersama kita olahraga senam pagi Minggu disini biar tubuh sehat dan bugar,"ujarnya kepada awak media usai acara.

Woro Tanty Ketua Pelaksan kegiatan senam Minggu DPC Srikandi PP Tebo mengaku gembira dengan hadir istri PJ Bupati Tebo yang terlihat tidak menjaga jarak dan langsung bergabung dengan peserta senam lainnya.

"Tentu saja kami sangat senang dengan kehadiran beliau dalam kegiatan rutin DPC Srikandi PP Tebo, apalagi beliau mensosialisasikan olahraga senam rutin ini kepada masyarakat Kabupaten Tebo,"tukas Woro.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC Srikandi PP Tebo, Ramayani, M.Pd, dijelaskannya bahwa senam sehat pagi Minggu adalah program organisasi yang dipimpinnya.

"Alhamdulillah kegiatan ini sudah dilaksanakan dari tahun 2021 kemaren dan terus berlanjut sampai sekarang ini, kegiatan ini terselenggara dengan bekerjasama dengan relasi organisasi kami antara lain Tanty Organizer, ASKI Tebo, Kormi Tebo, Sangar Senam Tebo dan semua organisasi wanita yang ada di Tebo, dan kegiatan gratis terbuka untuk seluruh masyarakat Tebo,"tutup Ramayani.

Tampak hadir dalam kegiatan senam sehat tersebut Sekretaris MPC PP Tebo, Wahyudi, Camat Tebo Tengah, Nurbadri beserta istri, Ketua ASKI Tebo, Lilis dan anggota.(yan/akd)