Rebut Hadiah Beasiswa Total Ratusan Juta Rupiah, Sinsen Gelar AHM Best Student Regional Jambi 2022

Rabu, 15 Juni 2022 - 20:40:25


/

radarjambi.co.id-JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda, kembali menggelar AHM Best Student (AHMBS) dengan tajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi” yang ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SMA di Provinsi Jambi.

Pendaftaran dibuka selama periode 11 Mei – 22 Juli 2022 dengan mengangkat kepedulian siswa setingkat SMA multitalenta dalam berpikir kritis, kreatif dan terstruktur menjawab isu global yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

Public Relations Sinsen Ajeng Tria mengatakan AHMBS Regional Jambi 2022 terbuka bagi seluruh siswa di SMU/SMK/MAN yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan capaian ekstrakurikuler bidang lain yang digeluti seperti seni, olahraga, hingga sosial.

Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi. Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi.

Pada AHMBS tahun ini, peserta terbaik dapat membawa pulang total hadiah beasiswa senilai lebih dari Rp 106 juta, dukungan pengembangan pendidikan untuk 3 sekolah terbaik senilai 25juta, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik.

“Siswa di tingkat SMA dapat mengikuti lomba ini secara mudah, sederhana dan tanpa biaya. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di link berikut https://bit.ly/ahmbs-jambi2022 dan rebut hadiahnya!” tambah Ajeng. (***)