Romi Temui Ketua DPD Demokrat Hamas di Bungo, Persiapan Maju Pilgub?

Kamis, 16 Juni 2022 - 22:05:08


Romy dan Hamas
Romy dan Hamas /

Radarjambi.co.id-JAMBI-Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Haryanto melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Bungo meski ia sendiri mengaku kunjungannya itu hanya silaturrahmi biasa.

Kamis pagi (16/06/2022) Romi Haryanto langsung bertemu dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang tak lain adalah bupati Bungo H. Mashuri (Hamas) di Bungo.

Ketua DPD PAN Tanjabtim itu langsung dijamu oleh Hamas dengan sarapan pagi bersama disalah satu tempat favorit di bilangan pasar bawah Muara Bungo.

Memang tidak ada pembicaraan khusus terkait politik di Provinsi Jambi antara kedua Bupati yang sama-sama sedang memimpin untuk periode kedua itu.

Disela-sela sarapan bersama, kedua bupati yang memang terkenal sangat akrab itu tidak jarang bercengkrama dan tertawa bersama yang membuat suasana pertemuan pagi itu semakin hangat.

"Biasolah dindo. Ini silaturraahmi biaso. Sebagai yang mudo sayo mengunjungi yang lebih tuo bang Mashuri," ucap Romi Haryanto singkat.

Sementara itu juru bicara DPD Partai Demokrat Jambi yang juga Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-da), Andas Toto juga menimpali ucapan yang sama.

"Hanya ngobrol biasa, saling kangen-kangenan antara adik dan kakak. Beliau berdua sudah lama akrab sebagai teman dan sebagai pimpinan daerah," ungkap Andas Toto.

Lanjutnya, dalam pertemuan antara kedua tokoh sentral Jambi bagian barat dan timur itu keduanya hanya sesekali saja berbicara serius terkait pembangunan Jambi kedepan.

"Kalaupun ada pembahasan serius, tentu membahas pembangunan Jambi kedepan. Tapi kita bisa lihat tadi, mereka tertawa bersama dan bersenda gurau, jadi intinya hanya pertemuan biasa," tambah Andas Toto.

"Terkait persoalan roodshow bang Romi, itu merupakan hak beliau, dan kita melihat itu adalah dinamika yang harus disikapi secara positif," tandasnya.

Belakangan ini Bupati Romy rajin melakukan safari politik ke tokoh partai di Jambi. Tidak menutup kemungkinan hal ini dilakukan Romy guna mempersiapan maju dalam Pilgub Jambi 2024 mendatang. Romy sendiri merupakan Bupati Tanjung Jabung Timur dua periode.(tam/akd)





Sabtu, 02/07/2022 17:38:02

Dinamika Pembelajaran Jarak Jauh

Ditjen Perkebunan Akan Uji DNA Benih PSR
Sabtu, 02/07/2022 12:38:56
Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
Sabtu, 02/07/2022 12:12:55
Merayakan Kelulusan
Sabtu, 02/07/2022 12:04:10
Sistem Pendidikan di Indonesia
Sabtu, 02/07/2022 11:53:12