Sinsen Terus Kampanyekan #Cari_aman Demi Keselamatan Masyarakat Jambi

Minggu, 26 Juni 2022 - 20:32:46


/

Radarjambi.co.id-JAMBI-Dengan mengusung tema #Cari_aman demi keselamatan, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda Jambi menggelar edukasi safety riding ke ratusan pelajar yang terdiri dari para siswa/i SMA 4 Kota Jambi, karyawan kantoran, komunitas motor Honda, serta masyarakat umum.

Kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen, Agung Sanjaya.

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan kegiatan edukasi safety riding ini didasari atas bentuk kepedulian Honda guna membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas, jadi fokus kami adalah terus menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk dapat berkendara dengan aman dan nyaman.

“Untuk mewujudkan #Cari_aman demi keselamatan, para peserta terus dihimbau untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara minimal helm dan jaket saat mengendarai sepeda motor, karena helm dan jaket bukan hanya sebagai alat keselamatan tapi juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup” ujar Agung.

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik dengan mengadakan kuis diakhir acara.(***)