EGM Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Laksanakan MWT ke FT Jambi Dan DPPU Sultan Thaha

Senin, 27 Juni 2022 - 15:37:08


/

RADARJAMBI.CO.ID-Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Rama Suhut didampingi tim manajemen melakukan Management Walkthrough (MWT) ke Fuel Terminal (FT) Jambi dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Sultan Thaha, Jambi.

Rangkaian MWT ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan kehandalan sarana dan fasilitas di wilayah kerja Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel.

Pada kesempatan tersebut, Rama Suhut memberi arahan serta mengunjungi beberapa titik di dalam FT Jambi dan DPPU Sultan Thaha mulai dari tangki, hingga pengecekan kehandalan alat pemadam untuk kondisi darurat.

"MWT ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk melihat kondisi riil kesiapan dan kehandalan sarfas Pertamina," ujarnya.

Tercatat pada bulan Juni 2022 untuk wilayah Jambi, rata-rata konsumsi harian untuk produk Gasoline sekitar 1.439 KL, dan untuk produk Gasoil rata-rata konsumsi harian sekitar 1.138 KL. 

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen maksimalkan penyaluran energi berupa BBM dan LPG kepada masyarakat hingga ke suluruh negeri.

Harapannya kedepannya Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel semakin tangguh dalam melakukan kegiatan operasi dalam menjamin ketersediaan dan pendistribusian energi secara merata di wilayah Sumbagsel.

Pertamina Patra Niaga akan terus menggandeng masyarakat, Stakeholder terkait serta mendukung penuh aparat kepolisian dalam mengamankan BBM agar tepat sasaran.

Sebagai bentuk apresisasi kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamina yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series melalui aplikasi MyPertamina baik di SPBU maupun Pertashop, juga Bright Gas 12 Kg, Elpiji 12 Kg & Bright Gas 5,5 Kg, serta Fastron & Enduro Series berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap bulan.

Saat ini aplikasi MyPertamina sudah tersedia baik di app store maupun google play yang dapat diakses masyarakat. Silahkan kunjungi website www.mypertamina.id untuk keterangan lengkap seputar program, dan jika membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.(*/ria)