Hadiri Final Bulutangkis Talang Tinggi Cup I, Fadli Sudria Disambut Hangat Warga

Minggu, 03 Juli 2022 - 09:56:41


/

RADARJAMBI.co.id-KERINCI-Turnamen Bulutangkis Talang Tinggi Cup ke-1 Tahun 2022 yang dipusatkan di Hall Desa Talang Tinggi Siulak Mukai Kabupaten Kerinci akhirnya sukses digelar.

Sebanyak 16 Tim terbaik di desa dalam wilayah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi ambil handil untuk sampai ke babak Final dan meraih gelar juara.

Akhirnya, Sabtu (2/7) malam babak Final digelar dengan mempertemukan Kelurahan PB.Siulak Deras vs PB.Bendung Air Kecamatan Kayu Aro Barat.

Menariknya, babak Final yang ditonton ratusan pasang mata tersebut dihadiri langsung Tokoh muda Kerinci, yakni Fadli Sudria, SE.,M.Hum yang saat ini menjabat Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi.

"Saya mengapresiasi kepada pihak panitia yang sudah sukses mengadakan turnamen ini. Talang Tinggi Cup ke-1 semoga melahirkan bibit-bibit baru di cabang bulutangkis,"ujar Fadli Sudria, kepada wartawan, Sabtu, (2/7) malam.

Ia berharap kedepan pemuda-pemudi untuk ikut berperan aktif didalam turnamen ini.

Dengan adanya turnamen olahraga dapat mencegah terjadinya kenakalan remaja dan penyalahgunaan obat obatan terlarang.

"Melalui ajang olahraga ini mari kita pererat talisilaturrahmi antara sesama. Menjaga kekompakan kesatuan dan persatuan adalah modal utama majunya suatu daerah.

Melalui turnamen ini saya harapkan pemuda terhindar dari bahaya penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba,"tutur Fadli.

Antusias masyarakat dalam menyaksikan turnamen perdana ini cukup tinggi. Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pelajar lainnya.

Danil salah seorang Tokoh Pemuda Talang tinggi yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana Turnamen dalam sambutannya mengapresiasi Perjuangan Fadli Sudria yang mana pada tahun lalu telah membawa pembangunan jalan lingkungan menuju lokasi hall. Bahkan pada tahun ini juga memperjuangkan APBD Provinsi untuk perbaikan SMK di Talang Tinggi.

"Terima Kasih Pak Fadli Sudria yang selalu serius memperjuangkan aspirasi kami masyarakat Talang tinggi. Semoga Pak Fadli selalu dicintai masyarakat Kerinci pada umumnya," kata Danil yang di sambut gemuruh tepuk tangan para penonton di Hall Talang Tinggi.

Untuk diketahui babak Final antara Kelurahan Siulak Deras vs Bendung Air memperebutkan Tabanas dan trofi bergilir yang diserahkan setelah pertandingan selesai. (mko/akd)