Booking Fee hanya Rp 500 Ribu, Sinsen Open Indent New Honda ADV160

Rabu, 06 Juli 2022 - 21:57:35


/

Radarjambi.co.id-JAMBI-skutik penjelajah New Honda ADV160 hadir dengan wajah baru yang semakin Tangguh.

Sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Manager Marketing Sales PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Hendy Tanova mengatakan New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat Jambi yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

”Kabar bahagianya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama 48 jaringan Dealer resminya kini menawarkan open indent dengan booking fee hanya Rp 500 Ribu saja khusus pembelian New Honda ADV160” ujar Hendy.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 37.405.000 (On The Road Jambi), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 34.270.000 (On The Road Jambi), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

“Segera kunjungi Dealer Resmi sepeda Motor Honda terdekat anda dan jadikan dirimu orang pertama yang memiliki skutik penjelajah New Honda ADV160 di Jambi!” tutup Hendy. (*)