Pemkot Jambi Sembelih 219 Hewan Kurban

Minggu, 10 Juli 2022 - 20:52:37


/

Radarjambi.co.id-JAMBI-Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi berkurban sebanyak 219 hewan kurban pada lebaran Idul Adha 1443 H.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mengatakan, sebanyak 219 hewan kurban tersebut berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jambi yang disebar disetiap Kecamatan ,OPD, Kantor Wali Kota dan masjid-masjid di Kota Jambi.

"Tahun ini jumlahnya meningkat dari tahun lalu,"kata Fasha usai pelaksanaan sholat Idul Adha di lapangan Kantor Wali Kota Jambi, Minggu (10/7).

Daging kurban ini kemudian didistribusikan secara menyebar di wilayah Kota Jambi. Adapun jumlah hewan kurban yang dipotong di Kantor Wilayah Kota Jambi sebanyak 17 hewan kurban.

"Ini kurban dari ASN Kota Jambi yang tiap bulan mereka sisihkan dari gaji,"terangnya. Dalam momen Idul Adha tahun ini, Wali Kota dua periode ini juga berpesan kepada kepada seluruh masyarakat Kota Jambi untuk menanamkan keikhlasan dan kepedulian sosial kepada sesama.

Serta senantiasa memperkokoh persatuan dan kebersamaan bersinergi menghadapi tantangan zaman guna mewujudkan Tanah Pilih Pesako Betuah yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.(ria/akd)