Bersama IFC Amru Bagikan Sembako Kesejumlah Kabupaten di Provinsi Jambi

Minggu, 07 Agustus 2022 - 10:10:43


Menyambut HUT RI ke-76 Tahun, Indonesia Fortuner Club (IFC) kembali lakukan aksi sosial bagi sembako ke Kabupaten di dalam Provinsi Jambi.
Menyambut HUT RI ke-76 Tahun, Indonesia Fortuner Club (IFC) kembali lakukan aksi sosial bagi sembako ke Kabupaten di dalam Provinsi Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID-Menyambut HUT Republik Indonesia ke- 77 tahun 2022, Indonesia Fortuner Club (IFC) kembali lakukan aksi sosialnya. Kali ini, IFC-Chapter dibawah komando Amru, SE. ME touring ke kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Bang Amru, biasa akrab dipanggil mengatakan kegiatan bagi sembako IFC ke kabupaten/kota di Provinsi Jambi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh comunity IFC Chapter dimoment-moment tertentu.

"Indonesia Fortuner Comunity dalam rangka hari ulang tahun HUT RI kita melaksanakan turing sambil membagikan sembako kepada yang membutuhkannya," ujar Amru, Sabtu (6/8/2022).

Menurutnya, dalam perjalanan touring kali ini melewati beberapa kabupaten/kota yang dimulai dari Kota Jambi, Sarolangun, Merangin dan Berakhir di Kabupaten Bungo.

Ia mengatakan , perjalanan ini selain bagi-bagi sembako juga merupakan ajang silaturhami terhadap member IFC Chapter.

"Alhamdulillah kita dapat melakukan kegiatan ini, ada beberapa panti sosial dan pondok pesantren yang kita sambangi untuk berbagi kasih dan bersilaturahmi kepada adik-adik kita yang tengah menuntut ilmu agama," tukasnya.

Puncaknya di Kabupanten Bungo, disana mereka kembali melakukan kegiatan yang juga dirangkai dengan bakti sosial seperti pembagian sembako kepada warga maupun kepada panti sosial, panti asuhan dan pondok pesantren.

Ia berharap, perjalanan IFC Chapter terus berlanjut untuk saling berbagi. Karena kata dia, sebaik-baik manusia adalah bermanfaat bagi orang lain dalam kebaikan. "Semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah," sambungnya.

Untuk diketahui, Amru merupakan putra kelahiran Kabupaten Bungo. Ia merupakan salah satu perwira TNI-AD di jajaran Kodim 0415-Jambi. Pria yang biasa akrab dengan sejumlah media ini memang kerab melakukan kegiatan sosial.

Menurutnya, dalam perjalanan touring IFC Chapter yang finish di Kabupaten Bungo merupakan bagian dari pulang kampung. Karena dengan kesibukkannya sebagai abdi negara jarang sekali dapat meluangkan waktu untuk melakukan perjalanan mudik.(*)