Ketua DPRD Ikuti Pelaksanaan Donor Darah

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:03:25


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muarojambi menghadiri kegiatan Donor Darah dan Bhakti Sosial dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Senin 18 Juli 2022.

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun.

Acara tersebut juga dihadiri Pj. Bupati Muaro Jambi diwakili oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Kajari Muaro Jambi Kamin, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Negeri Kabupaten Muaro Jambi Ismet, S.Ag., M.H., Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan Bakti Sosial sekaligus kegiatan donor darah tersebut dibuka langsung oleh Kajari Muaro Jambi Kamin, S.H'

Kajari menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan HUT ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022.

Dan Bakti sosial ini menunjukkan kedekatan instansi Kejaksaan dengan warga yang ada di Kabupaten Muaro Jambi Muaro Jambi.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Berkesempatan memberikan bantuan peralatan sekolah kepada siswa dan siswi. (akd)