Rayakan Kemerdekaan HUT ke-77 RI,Samiun Siregar adakan Jalan Santai dan Senam sehat bersama warga

Minggu, 14 Agustus 2022 - 19:42:07


Samiun Siregar bersama warga ikut memeriah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun
Samiun Siregar bersama warga ikut memeriah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun /

RADARJAMBI.CO.ID -Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 Tahun Republik Indonesia (RI) 2022 yang jatuh pada 17 Agustus 2022, H. Samiun siregar (Paku Siregar) bersama warga  sekitar merayakan dengan melaksanakan jalan santai dan senam sehat.

Jalan santai bersama Samiun Siregar mengusung tema “Kita jadikan momentum peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia sebagai pelecut semangat bagi generasi muda Indonesia untuk terus maju,berkarya,dan berinovasi demi Indonesia yang lebih baik”.

Pada kesempatan tersebut, tampak kegiatan jalan santai dilepas langsung H.Samiun Siregar tepat di depan rumah miliknya dengan berkeliling dan berakhir Finish disebuah lapangan RT. 37 kelurahan Talang Bakung. Minggu (14/08).

Usai melaksanakan jalan santai Samiun bersama para warga juga mengikuti senam sehat. Tak lupa pula H. Samiun juga akan memberikan door prize kepada masyarakat serta melaksanakan perlombaan panjat pinang sore nanti.

Tampak dalam acara jalan santai juga di ramaikan dengan hadirnya anak-anak H. Samiun yang menjabat sebagai Anggota DPRD kota Jambi, Martua muda Siregar,SP., Maya Fitriah Siregar anggota DPRD kota Jambi,Lurah Talang Bakung,Ketua Rt.dan Para Perserta.

Jalan santai disambut antusias masyarakat lapangan yang berada tepat di RT 37 dipenuhi masyarakat.(ria/akd)