DPRD Provinsi Jambi gelar paripurna mendengarkan pidato Presiden

Selasa, 16 Agustus 2022 - 13:58:09


 Paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Presiden dalam Sidang Tahunan MPR RI dan pidato Presiden dalam Penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2023 dan Nota Keuangan, Selasa (16/8).
Paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Presiden dalam Sidang Tahunan MPR RI dan pidato Presiden dalam Penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2023 dan Nota Keuangan, Selasa (16/8). /

RADARJAMBI.CO.ID- DPRD Provinsi Jambi menggelar sidang paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Presiden dalam Sidang Tahunan MPR RI dan pidato Presiden dalam Penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2023 dan Nota Keuangan, Selasa (16/8).

Sidang paripurna DPRD Provinsi Jambi itu merupakan agenda tahunan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Sidang paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi didampingi Wakil Ketua DPRD Faizal Riza, Pinto Jayanegara dan Burhanuddin Mahir dan dihadiri Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Forkopimda Jambi, seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi, Kepala OPD Pemprov Jambi dan tamu undangan lainnya.

Usai membuka secara resmi rapat paripurna tersebut, pimpinan dewan gubernur Jambi dan undangan yang hadir langsung mengikuti sidang tahun MPR dan DPR RI secara virtual.

Usai kegiatan, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto berharap HUT ke-77 RI menjadi momentum untuk perbaikan ekonomi Jambi.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir mengikuti paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka HUT ke-77 RI. "Merdeka..," tutup Edi Purwanto.(*)

Penulis: Endang
Editor: Ansori