Fasha Hadiri dan Buka Berbagai perlombaan Dalam Rangka HUT RI Ke- 77

Minggu, 21 Agustus 2022 - 23:08:31


/

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Wali Kota Jambi Syarif Fasha ditemani sang istri Yuliana Fasha ikut bergaya di ajang Siginjai Fashion Week yang digelar Pemerintah Kota Jambi di kawasan Tugu Keris Siginjai, Sabtu (20/8).

Dihadapan warganya, Wali Kota dan istri yang mengenakan pakaian berwarna merah itu berjalan bak peragawan dan peragawati di 'catwalk' Siginjai Fashion Week langsung mendapatkan tepuk tangan dari warga yang menonton.

Siginjai Fashion Week bagian dari event Semarak Merah Putih dalam rangka HUT ke 77 RI yang diikuti oleh 500 lebih pelajar TK, SD dan SMP di Kota Jambi.

"Ini merupakan hiburan bagi kita semua, setelah dua tahun belakangan kita tidak membuat perayaan HUT RI," kata Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Selain Siginjai Fashion Week, Pemkot Jambi juga menyemarakkan HUT RI dengan perlombaan panjang pinang sebanyak 45 batang.

"Panjat pinang ini juga kami berikan hiburan bagi masyarakat, nikmati dan harus sportif dalam bertanding ingat bahwa ini tujuannya adalah hiburan bagi kita semua," terangnya.

Pemerintah Kota Jambi juga menyiapkan total hadiah jutaan rupiah. Selain panjat pinang dan Siginjai Fashion Week perlombaan lain juga digelar di Balaikota Jambi siang tadi.

"Kita sudah mengawali dengan senam, lanjut Siginjai Fashion Week, ada pula perlombaan lain dan panjat pinang," katanya.

Fasha juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi bagi suksesnya kegiatan Semarak Merah Putih di halaman Balaikota Jambi hari ini.

Antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini terlihat dengan animo masyarakat yang mendaftar pada berbagai perlombaan. Salah satunya pada lomba panjat pinang.

"Terimakasih pak Wali Kota dan pak Wawako sudah mengadakan kegiatan ini, ini menghibur kami karena tahun lalu tidak ada perayaan tahun ini Alhamdulillah ada lagi kami sangat senang," kata Toni salah satu warga. (ria/akd)