Amru Harap Peserta Lomba Burung Berkicau Dapat Junjung Tinggi Sportifitas untuk Meraih Juara

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:22:04


H. Amru, SE. MM Ketua DPW SENAPATI 96 SF saat menyambut peserta pergelaran Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Tingkat Nasional.
H. Amru, SE. MM Ketua DPW SENAPATI 96 SF saat menyambut peserta pergelaran Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Tingkat Nasional. /

RADARJAMBI.CO.ID-Sejumlah peserta dari berbagai Provinsi sudah mendatangi arena pergelaran Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Tingkat Nasional di lapangan Makodim 0415/Jambi.

Agung salah satunya datang bersama timnya dari Kabupaten Darmasraya, Sumatera Barat. Ia mengaku sejak Jum'at (26/8/2022) kemarin sudah berada di Jambi.

"Kawan-kawan sudah ada yang datang kesini dari sejak kemarin," ujarnya saat disambangi diarena Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Tingkat Nasional yang akan digelar pada Minggu (28/8/2022) besok.

Di Jambi kata dia, ia bersama rekan-rekan dan tim nginap disalah satu hotel di Jambi. Ia berharap dengan pergelaran ini dewi fortuna bisa berpihak kepadanya sebagai juara.

"Ada dua kelas yang kami ikuti, kelas kacer dan murai," imbuhnya, Sabtu (27/8/2022).

Tidak hanya itu, ratusan deretan karangan bunga dari kolega dan relasi dengan ucapan 'Selamat dan Sukses Acara Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Tingkat Nasional telah memenuhi halaman lapangan Makodim 0415/Jambi.

Begitupun, sebuah mobil warna putih ikut bertengger dibawah tenda. Mobil itu merupakan hadiah utama yang disediakan oleh para panitia dalam pergelaran Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Tingkat Nasional.

H. Amru, SE. MM Ketua DPW SENAPATI 96 SF memastikan pergelaran Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Tingkat Nasional yang digelar pada 28 Agustus 2022 persiapannya telah rampung dan siap digelar jika tidak aral melintang.

Menurutnya, para peserta sudah mulai berdatangan. Bahkan kata dia, ada yang datang dari Sumatera Barat, Riau, Lampung, Bengkulu, Palembang Yogyakarta, Jakarta dan Bangka belitung.

"Selamat datang para peserta yang telah hadir sejak awal. Jadikan momen ini sebagai ajang silaturahmi," ujarnya saat menyapa para peserta yang sudah hadir diarena perlombaan.

Ia berharap dalam pergelaran nanti para peserta bisa mengikuti perlombaan secara objektif sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan serta dengan menjunjung tinggi sportifitas untuk meraih prestasi.

"Begitupun para panitia dan dewan juri untuk bekerja secara profesional jangan sampai mengecewakan para peserta," ujar pria yang biasa akrab disapa Bang Amru ini.(*)