Road Race, Pj Bupati Muaro Jambi Cek Lokasi Balapan

Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:36:26


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bakal menggelar road race. Road race ini digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini

Road race piala Bupati Muaro Jambi ini bakal digelar sirkuit semi permanen Bukit Cinto Kenang kompleks kantor Bupati Muaro Jambi, Sabtu dan Minggu mendatang.

Untuk memastikan kelancaran acara, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Kadis Kominfo dan beberapa pejabat lainnya meninjau lokasi.

Menurut dia, arena road race ini harus steril dan berkualitas, sebab kegiatan ini merupakan olahraga yang beresiko tinggi.

“Sebelum melaksanakan perlombaan balap, harus dipersiapkan secara maksimal, karena hal ini tidak main-main pertarungan sangat berbahaya maka segala sesuatunya kita persiapkan,” kata Bachyuni.

Road race kali ini merupakan road race paling bergengsi sebab yang bertanding nantinya bukan hanya pembalap dari lokal Muaro Jambi saja, namun juga diikuti oleh pembalap luar Muaro Jambi dan provinsi Jambi.

Dalam road race kali ini, panitia sudah menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Hal itu dibenarkan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Muaro Jambi, Faisal Harahap.

Menurut Faisal, pembukaan kegiatan ini bakal digelar selama dua hari berturut-turut yakni pada Sabtu 27 hingga 28 Agustus. “Rencana kegiatan akan dihadiri oleh gubernur Jambi,” katanya. (akd)