RADARJAMBI.CO.ID-Komisi IV DPRD Provinsi Jambi terus mendorong Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi untuk terus memperbaiki pelayanannya kepada masyarakat terutama pasien yang berobat. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria.
Fadli Sudria meminta kepada management rumah sakit dibawah kepemimpinan Dirut baru yakni Herlambang tidak lagi membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang menggunakan BPJS maupun program kesehatan dari pemerintah.
"Kita minta ketika masyarakat berobat ke mattaher itu tidak ada perbedaan baik kelas 1,2 dan 3, baik yang menggunakan BPJS maupun yang menggunakan kartu sehat yang baru saja di launching pak Gubernur, " Katanya.
Ia meminta terhadap pelayanan yang di dapatkan oleh masyarakat ketika berobat ke rumah sakit itu diberikan sama. Ia berharap tidak ada perbedaan yang signifikan yang diberikan pihak rumah sakit kepada pasien.
"Intinya pelayanan yang baik kepada pasien itu di prioritaskan karena itu keinginan dan kebutuhan dari masyarakat, " Pungkasnya.(*)
Ketua DPRD Minta Pemprov Jambi Ingatkan Rekanan Jaga Kualitas Pekerjaan
Komisi I DPRD Provinsi Jambi Stuba ke DKI Jakarta terkait mekanisme pembentukan Ranperda
Turun ke Areal PT BSU Edi Purwanto Kawal Proses Patok 750 Ha Lahan Untuk SAD 113
Pinto : Cegah "Free Rider" Dalam Pengelolaan Perhutanan Sosial di Jambi
Bangun Sinergi dan Kolaborasi, Pemkot Gelar Forum Satu Data Kota Jambi