Ketua Komisi IV Dorong RSUD Raden Mattaher Terus Berbenah Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Jumat, 09 September 2022 - 15:19:31


Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria.
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria. /

RADARJAMBI.CO.ID-Komisi IV DPRD Provinsi Jambi terus mendorong Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi untuk terus memperbaiki pelayanannya kepada masyarakat terutama pasien yang berobat. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria.

Fadli Sudria meminta kepada management rumah sakit dibawah kepemimpinan Dirut baru yakni Herlambang tidak lagi membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang menggunakan BPJS maupun program kesehatan dari pemerintah.

"Kita minta ketika masyarakat berobat ke mattaher itu tidak ada perbedaan baik kelas 1,2 dan 3, baik yang menggunakan BPJS maupun yang menggunakan kartu sehat yang baru saja di launching pak Gubernur, " Katanya.


Ia meminta terhadap pelayanan yang di dapatkan oleh masyarakat ketika berobat ke rumah sakit itu diberikan sama. Ia berharap tidak ada perbedaan yang signifikan yang diberikan pihak rumah sakit kepada pasien.

"Intinya pelayanan yang baik kepada pasien itu di prioritaskan karena itu keinginan dan kebutuhan dari masyarakat, " Pungkasnya.(*)