Ketua DPRD Minta Pemprov Jambi Ingatkan Rekanan Jaga Kualitas Pekerjaan

Senin, 12 September 2022 - 13:40:40


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto /

RADARJAMBI.CO.ID- Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto meminta agar Pemerintah Provinsi Jambi untuk mengingatkan pihak ketiga atau rekanan, agar menjaga kualitas pekerjaan mereka.

Ketua DPRD Edi Purwanto bahkan menyarankan agar Pemprov Jambi mengumpulkan para rekanan, agar pembangunan di Provinsi Jambi ke depan semakin berkualitas.

Ditambahkan Edi, ke depan jangan ada lagi keluhan dari masyarakat terkait pembangunan di Jambi, teritama pembangunan infrastruktur. "Nanti kita akan mendorong Gubernur Jambi untuk mengumpulkan rekanan. Kenapa harus takut, panggil saja semua kontraktor, ajak diskusi, evaluasi semua," kata Edi usai bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan, Senin (12/9/2022).

"Harus ada penekanan sehingga ke depan tidak ada lagi keluhan dari masyarakat terkait kualitas pekerjaan rekanan," ujar Edi menambahkan.

Lebih lanjut, Edi mengatakan banyak persoalan yang dibahas dalam pertemuan dengan Kajati Jambi, seperti komitmen pemberantas korupsi di Jambi, hingga reformasi birokrasi.

"Termasuk bagaimana masalah inflasi menjadi pembicaraan dengan kejati Jambi. Kasus konflik lahan, dan lainnya. Yang intinya ayo bersama sama bersinergi untuk memberikan Kesejahteraan masalah hukum kepada masyarakat," tutupnya.(har)