Kajari Tebo Himbau Siswa-siswi SMKN 1 Tebo Bijak Gunakan Medsos

Senin, 03 Oktober 2022 - 12:14:08


Kajari Tebo memberikan bingkisan kepada siswa-siswi SMKN 1 Tebo yang bisa menjawab pertanyaan nya
Kajari Tebo memberikan bingkisan kepada siswa-siswi SMKN 1 Tebo yang bisa menjawab pertanyaan nya /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, Dinar Kripsiaji, SH, MH, di dampingi kasi intelijen Ari Chandra pratama, SH dan Kasubsi pada bidang intelijen RAra Anggaraini SH. Senin (3/10) mengunjungi SMKN 1 Tebo dan bertindak sebagai Inspektur Upacara bendera.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo tersebut menghimbau kepada siswa-siswi SMKN 1 Tebo untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos).
"Sebagai seorang yang terpelajar saya berharap siswa-siswi SMKN 1 bijak dalam

menggunakan medsos, jangan sampai nanti tersandung kasus hukum karena tidak bijak dan hati-hati dalam menggunakan medsos,"ujar Kajari dalam sambutannya.

Tidak hanya itu saja Kajari juga menghimbau kepada siswa-siswi SMKN 1 Tebo untuk menjauhi narkoba yang bisa merusak masa depan dan waspada terhadap bahaya laten komunisme dan paham radikalisme lainnya.

"Sebentar lagi kalian akan memasuki usia dewasa dan harus hati-hati dalam memelih pergaulan, jadilah penerus tonggak estafet bangsa, saya SMKN 1 nantinya akan tenaga terampil dan terlatih serta terpelajar,"lanjut Kajari lagi.

Dikatakannya lagi kedatangannya ke SMKN 1 Tebo adalah bagian dari program Jaksa masuk sekolah Kejari Tebo.

"Melalui program Jaksa masuk sekolah ini, kami Kejari Tebo memberikan edukasi hukum kepada anak-anak sekolah, dengan harapan mereka lebih mawas diri terkait persoalan hukum,"tutup Kajari.

Tidak hanya itu saja Kajari Tebo memberikan bingkisan kepada siswa-siswi SMKN 1 Tebo yang berhasil menjawab pertanyaan Yang diajukannya.(yan/akd)