Antos Telah Mundur Dari CV.Kesa Kesi, Kabid BM Bakal Panggil Kontraktor

Selasa, 04 Oktober 2022 - 08:07:51


 Direktur CV. Kesa Kesi Yaser
Direktur CV. Kesa Kesi Yaser /

Radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH - Yaser Direktur CV. Kesa - Kesi yang juga adik kandung Wakil Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni mengakui, bahwa kakak kandungnya pernah menjadi komisaris CV. Kesa - Kesi.

"Dahulu memang iya Pak Alvia Santoni sebagai Komisaris, tapi sekarang tidak lagi," ujar Yaser disejumlah media.

Menurut dia, pergantian komisaris telah dilakukannya, sesuai dengan akta notaris Rina Mulyani Sari, SH. M.Kn tertanggal 8 Juni 2022.

"Sesuai dengan kutipan akta notaris tertanggal 08/06/22 yang dikeluarkan oleh Notaris Rina Mulya Sari, S.H, M.Kn dan diganti oleh Elismar Muis," ungkapnya

Dirinya mengungkapkan kepada media bahwa untuk tidak mengaitkan proyek jalan Sultan Taha yang sedang dikerjakan dengan kakak kandungnya, yang sekarang menjabat Wakil Walikota.

"Kalau mau menghantam proyek saya silakan, tapi jangan sangkut paut dengan pak wakil walikota, karena beliau tidak ada sangkut paut nya dengan CV kesa-Kesi," terangnya Kabid Bina Marga Izal mengaku kepada wartawan akan memanggil kontraktor pelaksana proyek rabat beton Sultan Taha. Proyek yang dikerjakan oleh adik kandung Walikota tersebut dikeluhkan oleh warga, bahkan, terdapat tulisan di badan jalan dengan tulisan ' Proyek Asal Jadi'

" Kita akan panggil kontraktornya," ujarnya. (mko/akd)