PBFI Muarojambi Targetkan Juara Umum di Porprov 2023

Selasa, 11 Oktober 2022 - 20:37:23


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Usai menjadi juara umum ke dua pada ajang Kejuraan Provinsi jambi Persatuan binaraga fitness Indonesia (PBFI), PBFI Muarojambi menargetkan juara umum pada porprov 2023 mendatang.

''Ya setelah menjadi juara umum ke dua. PBFI Muarojambi kedepannya menargetkan juara umum pada porprov mendatang,'' tutur Ketua PBFI Muarojambi Zakaria, (10/10).

Zakaria menambahkan, untuk mencapai juara umum nanti tidaklah mudah, mengingat kontestan dari daerah lain juga memiliki kemampuan.

''Lawan kita nanti cukup kuat dan tidak mudah dikalahkan. Untuk itu kita akan melakukan pembinaan yang lebih intens lagi agar apa yang kita targertkan tercapai,'' sebutnya.

Untuk atlit PBFI Muarojambi lanjut Zakaria pihaknya melakukan perekrutan di tempat olahraga fitnes atau gym baik di muarojambi atau pun di kota Jambi.

''Kita lihat ditempat gym, jika ada yang berpotensi maka kita rekrut untuk menjadi atlit lalu kita lanjutkan dengan pembinaan,'' katanya.

Sebenarnya PBFI bukan hanya kali ini saja PBFI muarojambi meraih juara kejuaraan sebelumnya PBFI muarojambi juga pernah meraih emas.

''Apa yang kami capai ini tidak terlepas dari suport pemerintah Kabupaten Muarojambi dan KONI. Saya juag berterimakasih karena suport berupa materil dan inmaterial sangat membantu menambah semangat atlit,'' tukas Zakaria. (akd)