DPD I Golkar Tanjabar Matangkan Persiapan Apel Akbar

Kamis, 27 Oktober 2022 - 11:43:11


/

Radarjambi.co.id-TANJABBAR - DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat bakal menggelar agenda Apel Akbar sebagai rangkaian puncak peringatan HUT partai ke 58 yang akan digelar di Alun-alun Kota Kualatungkal, Senin (31/10) pekan depan.

Rencananya, partai berlambang Pohon Beringin ini bakal menggalang pergerakan masa dan simpatisan dari seluruh penjuru Kabupaten Tanjab Barat dengan lokasi titik kumpul di Alun-alun Kualatungkal akhir pekan ini.

Ketua DPD II Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar mengatakan Apel Akbar digelar sebagai rangkaian puncak peringatan HUT Partai Golkar tahun ini.

Tujuanya, Partai besutan Airlangga Hartarto terus memantapkan konsolidasi dan persiapan pemenangan Pemilu 2024.

Selain itu, Jahfar juga menyebutkan Apel Akbar bertujuan memberikan pendidikan politik Partai Golkar kepada para kader dan simpatisan.

"Insya Alloh kita berharap semuabya berjalan lancar. Ini juga menjadi puncak peringatan HUT Partai sebagai konsilidasi dan persiapan pemenangan Pilpres 2024," tuturnya.

Agenda Apel Akbar bakal menghadirkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung untuk menyampaikan orasi penyemangat menuju pemenangan pilpres 2014.

Kegiatan ini bakal dimulai pukul 13.00 wib hingga selesai. Selain terbuka untuk umum, Apel Akbar Partai Golkar bakal menyuguhkan berbagai hiburan bagi masyarakat dengan iringan musik Band Lokal.(ken/akd)