Kunker Ke Kejari Tebo, Kajati Jambi Ajak Forkompinda Tebo Netral Di Pemilu 2024

Kamis, 10 November 2022 - 18:17:31


Kajati Jambi dan Rombongan didamping Kajari Tebo, Forkompinda Tebo disambut dengan tarian Sekapur sirih saat berkunjung ke Kejari Tebo
Kajati Jambi dan Rombongan didamping Kajari Tebo, Forkompinda Tebo disambut dengan tarian Sekapur sirih saat berkunjung ke Kejari Tebo /

Radarjambi.co.id-Tebo - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Elan Suherlan yang didampingi oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Tiana Elan Suherlan, Rabu (9/11) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo.

Dalam kunkernya tersebut, orang nomor satu di Kejati Jambi tersebut mengingatkan beberapa hal kepada jajarannya di Kejari Tebo.

"Sekarang ini lagi persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, terkait pemilu ini, saya ingatkan dan minta agar seluruh jajaran Kejari Tebo bersikap netral, begitu juga kepada bapak dan ibu Forkompinda Tebo,

Mari sama-sama kita berada di tempat yang netral, ini demi menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif,"ujar Kajati dalam sambutannya.

Usai mengingatkan jajarannya, Kajati Jambi juga melakukan Pemberian bibit Tanaman Hutan sebanyak 20.000 bibit Kepada Suku Anak Dalam binaaan Kepala Kejaksaan Negeri Tebo dengan pendamping dari Yayasan Orang Rimbo Kito (Orik) serta pemberian Tali Asih Kepada para Purnaja.

Kunjungan Kajati Jambi tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, Dinar Kripsiaji bersama seluruh personil dan jajaran Kejari Tebo, tampak hadir juga Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan, seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tebo serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Tebo.

Sedang terlihat hadir dalam rombongan Kajati Jambi, Asbin Kejati Jambi Muhammad Ali Akbar. SH. MH. Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Jambi Munawal Hadi SH. MH beserta Rombongan Kunjungan Kerja lainnya. (yan/akd)