Berikan Kemudahan Pembiayaan, WOM Finance Buka Kantor Baru di Merlung

Selasa, 15 November 2022 - 20:45:22


/

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Di penghujung tahun 2022, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan Kantor Selain Kantor Cabang (KSKC) Tanjung Jabung Barat yang beralamat di Jl. Lintas Timur RT.01, Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Seremonial peresmian Kapos Tanjung Jabung Barat ini dilakukan oleh Audi Pram Putra, Business Unit Head WOM Finance Sunatera Bagian Selatan.

Didampingi oleh Muhammad Fikrul Hanif, Kapos Head WOM Finance Tanjung Jabung Barat serta dihadiri oleh perwakilan dari karyawan WOM Finance Kantor Business Unit Regional Sumbagsel dan disaksikan langsung oleh perwakilan Pemerintah Daerah setempat.

"Pembukaan Kapos di wilayah Tanjung barat ini merupakan salah satu realisasi dari
komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, khususnya di
wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan sekitarnya," kata Audi saat meresmikan Kapos Tanjung Jabung Barat, Selasa (15/11).

Ia mengatakan, WOM Finance juga melihat adanya potensi industri perkebunan yang kian berkembang di wilayah Tanjung Jabung Barat.
“Kami ingin menjangkau dan turut berpartisipasi dengan pemerintah pusat untuk terus mendukung perkembangan perekonomian ke arah wilayah Sumatera Selatan," lanjutnya.

Peresmian Kapos baru ini juga diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar guna meningkatkan taraf hidup masyarakat, dari segi ekonomi .

"Hal ini juga s esuai dengan visi dan misi WOM Finance yaitu turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berperan menjadi penyedia solusi pembiayaan dengan pela yanan profesional," tandasnya.

Pengoperasian Kapos baru ini akan menyediakan akses pembiayaan kepada
masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

WOM Finance menghadirkan beragam produk pembiayaan berupa pembiayaan multiguna dan modal usaha dengan jaminan BPKB Kendaraan mobil dan motor serta pembiayaan motor baru.

WOM Finance juga mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment.

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang t elah tersedia, seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket,
seperti Indomaret dan Alfamart.

Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id. (*ria)