Nusantara 6 Tumbangkan Mitra

Kamis, 17 November 2022 - 11:13:59


/

Radarjambi.co.id-Jambi-Bermain sesi terakhir pada malam hari, tim bola voli PTPN VI (Nusantara 6) langsung kalahkan tim Mitra dua set langsung.

Pertandingan piala Ketua DPRD provinsi Jambi ini, di lakukan dilapangn bola voli Persijam, Tehok, Rabu malam (16/11/2022).

Tangan dingin Warsiman, pelatih Nusantara 6 membuat kapten tim Zulkarnaen Cs menghentikan perlawanan tim Mitra dua set 25 - 23 dan 25 - 17.

"Saya senang, anak-anak bermain sangat bagus. Stamina dan pola permainan sangat cerdik. Kami akan pertahankan pola permainan ini," kata Arief Kurniawan, manajer tim Nusantara 6.

Dengan kemenangan ini, Nusantara 6 akan melaju ke babak perdelapan final. "" Kami akan main lagi, Minggu malam. Ada waktu istirahat memulihkan stamina tim,"" urai Arif.

Sementara, pelatih Nusantara 6, mengakui kekompakan tim yg di Motori Zulkarnaen, umpan-umpan dari Hermansyah dan Afrianto lngsung di manfaatkan dengan smash mematikan oleh Agung dan Eko hingga menambah point.

Smas yang datang dari Mitra lngsung bisa diantisipasi Nur. Bahkan Nur langsung bisa memberi umpan yang diselesaikan Eko. Secara keseluruhan Nusantara 6 bermain sangat apik (*)