Cori Siska, Dirut PT.KEP Diminta Maju Di Pilbub Kerinci 2024, Gencar Sponsori Turnamen Olahraga

Kamis, 24 November 2022 - 21:35:23


/

Radarjambi.co.id-KERINCI- Setelah sukses menggelar turnamen Turnamen volley ball di beberapa wilayah Kerinci, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci beberapa pekan lalu.

Kini, PT.Kirana Elang Perkasa kembali mensponsori turnamen Volleyball Sekabupaten Kerinci yang dipusatkan di Lapangan Desa Koto tengah kab. Kerinci.

Turnamen Volleyball yang telah mempertandingkan 24 tim ternama di Kabupaten Kerinci. Tim Volleyball Sungai Lebuh keluar sebagai Juara setelah mengalahkan tim Volleyball Koto Periang pada pertandingan final Rabu(23/11) kemarin di lapangan Koto Rendah Siulak.

Hadir langsung dalam kegiatan penutup Direktur Utama PT.Kirana Elang Perkasa beserta staf, Kepala Desa Koto tengah dan para pemuka masyarakat dan Pengurus Karang Taruna Laskar Muda.

Ketua Karang Taruna Laskar , Rojerpia yang juga merupakan tokoh Pemuda Siulak dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi terhadap PT.Kirana Elang Perkasa yang telah mensponsori turnamen tersebut.

“Masyarakat tampak antusias dan pemain pun telah menampilkan permainan terbaik. Terimakasih kepada PT.Kirana Elang Perkasa yang sudah peduli dengan kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Kerinci.

Kami berharap Ibuk Cori Siska bisa maju Di Pilkada Kerinci, terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat dan membantu kegiatan kami ini” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT.Kirana Elang Perkasa, Cori Siska.SPdI saat dikonfirmasi media ini menyebutkan bahwa disamping bentuk perhatian pihaknya untuk kemajuan dunia olahraga di tanah Kelahirannya yakni Kerinci.

Hal itu juga merupakan bentuk dorongan dan kepedulian pihaknya terhadap generasi muda Kerinci.

“Selamat kepada para juara dan terimakasih telah menampilkan permainan terbaik. Semoga kedepan bisa memajukan nama Kabupaten Kerinci,” ujar tokoh wanita muda Kerinci yang sukses bergerak di bidang usaha Pertambangan Batu Bara.

Saat ditanya terkait adanya dorongan generasi muda Kerinci supaya Dirut PT. KEP maju di Pilkada Kerinci 2024 mendatang. Dirinya enggan berkomentar banyak.

Hanya dirinya membenarkan punya niat untuk hal itu dan akan melihat situasi kedepannya.

“Ya, Kita memang punya niat baik untuk memajukan tanah kelahiran saya yakni Kerinci. Kalau memang kedepannya saya mendapat kepercayaan masyarakat untuk maju di Pilbub Kerinci 2024 mendatang, ya kita siap. Tentu semuanya tergantung situasi kedepannya. Ujarnya lagi. (mko/akd)