Jambi TV Raih TV Lokal Terbaik Provinsi Jambi

Selasa, 29 November 2022 - 08:58:35


Jambi TV menjadi TV lokal terbaik di Provinsi  Jambi dalam gelaran malam anugrah KPI Awards pada senin 28 November 2022 di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.
Jambi TV menjadi TV lokal terbaik di Provinsi  Jambi dalam gelaran malam anugrah KPI Awards pada senin 28 November 2022 di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID- Jambi TV menjadi TV lokal terbaik di Provinsi  Jambi dalam gelaran malam anugrah KPI Awards pada senin 28 November 2022 di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. 

Jambi TV berhasil menjadi pemenang dalam kategori TV lokal terbaik, berita TV lokal terbaik, nominasi program TV lokal terbaik. 

" Alhamdulillah atas kepercayaan masyarakat sehingga Jambi TV masih menjadi yang terbaik di Provinsi Jambi." Ujar Muhtadi Putera Nusa selaku General Manager Jambi TV. 

Muhatadi juga menambahkan, kedepan Jambi TV tetap akan menyuguhkan program terbaik dan informasi terkini Provinsi Jambi untuk masyarakat. 

"Kita tetap akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan tetap menjadikan Jambi TV menjadi TV kebanggaan kito." Pungkasnya.(*)