Teh Kayu Aro Support Andalas Forum III

Selasa, 29 November 2022 - 21:53:48


/

Radarjambi.co.id-JAMBI- Gelaran Andalas Forum III tahun 2022 yang dihadiri oleh stakeholder industri kelapa sawit sukses digelar di provinsi jambi, Acara yang dibuka oleh Gubernur Jambi ini menghadirkan para anggota GAPKI dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Bengkulu.

PT Perkebunan Nusantara Nusantara VI sebagai penghasil Teh terbaik yang diakui secara Nasional dan Internasional turut berpartisipasi untuk mempromosikan Teh Kayu Aro dan Teh Danau Kembar pada Andalas Forum III.

Perubahan pola konsumsi masyarakat di sektor minuman dalam kemasan dan terobosan produsen, membuat produk teh menunjukkan pertumbuhan penjualan.

Menurut Sekretaris Perusahaan PTPN VI Achmedi Akbar, Potensi industri teh dalam kemasan masih akan mampu melanjutkan pertumbuhan yang positif, apalagi konsumsi masyarakat mulai berubah.

“Teh kemasan yang kita jual adalah Teh yang terbaik, dari Kayu Aro dan Danau Kembar. Sejatinya sudah dikenal luas oleh masyarakat namun karena dulunya fokus ke Luar daerah kini kitapun siap hadir di Jambi”,Ujar Achmedi. (*)