PTPN Beri Bantuan Olahraga SMK 3

Senin, 12 Desember 2022 - 12:25:37


/

RADARJAMBI.CO.ID- Menciptakan kegiatan positif generasi muda dengan olahraga, PTPN VI beri bantuan lapangan futsal dan bola voli di Sekolah Menengah Umum (SMK) 3 Jambi.

Bantuan untuk SMK 3 yang terletak di jalan Lingkar Barat Jambi ini, diserahkan langsung kepada Kepala SMK 3 Jambi, Drs Tholip MDs, Senin (12/22/2022).

"Dunia pendidikan merupakan target kami untuk terus berbuat. Makanya kami bantu fasilitas olahraga," kata Sekretaris Perusahaan PTPN VI, Achmedy Akbar, Senin (12/12/2022).

Achmedy berharap bantuan yang diberikan berupa lapangan futsal dan bola voli dapat menciptakan atlet-atlet yang handal dari SMK 3 kedepannya.

"'Yaa untuk kegiatan ekstra kurikuler, berbasis pendidikan dan tercipta atlet handal. Ini juga memperbanyak kegiatan positif siswa, daripada bolos main diluar,"' ungkap Achmedy.

Dia ungkapkan, bantuan berbentuk uang tunai sebesar Rp 10 juta."Kepsek yang tahu kebutuhan mendesak dua lapangan itu, mka kita kasih uang tunai,"  ungkap dia.

Sementara Kepala SMK 3 Jambi, mengaku bantuan digunakan untuk merehab dan membuat lapangan olahraga bagi siswa sebagai sarana kegiatan ekstra kurikuler.

"Kami akan buat lapangan dan rehab lapangan dengan standar minimal. Sara lain sperti bola, jaring cat dan lain tentu dilengkapi sesuai standar," kata Kepsek.(*)